Home ::: DP GROUP ::: Pengadaan Barcode Scanner untuk Perpustakaan

Pengadaan Barcode Scanner untuk Perpustakaan

Pengadaan Barcode Scanner untuk Perpustakaan.

Dunia Perpustakaan GROUP | Salah satu kebutuhan yang sangat penting untuk memudahkan pekerjaan Pustakawan yaitu adanya alat bernama Barcode Scanner. Barcode Scanner berfungsi untuk memudahkan para Pustakawan dan Pemustaka dalam proses sirkulasi (Peminjaman dan Pengembalian Buku) di perpustakaan.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Dunia Perpustakaan GROUP menyediakan berbagai jenis Barcode Scanner sesuai dengan kebutuhan di perpustakaan anda.

Kami memiliki berbagai produk unggulan terkait barcode scanner dengan beberapa merk diantaranya;

Produk-produk kami memiliki kwalitas dari yang biasa, sedang, dan terbaik.

Masing-masing memiliki kelebihan masing-masing disesuaikan dengan harga. Namun semua produk kami memiliki GARANSI.

Mohon maaf, kami tidak menjual produk barcode scanner dengan kwalitas murahan yang memang harganya murah tapi mudah rusak.

Anda bisa melihat produk barcode scanner di tempat kami dengan harga di bawah $100,- atau diatas $100,-

Barcode Scanner untuk perpustakaan berdasarkan harga:

--------------- WARNING ---------------

Mohon maaf, kami tidak akan melayani permohonan pengadaan barang dan jasa yang didalamnya ada unsur markup, suap, korupsi, dan sejenisnya.

Kami hanya melayani pengadaan barang dan jasa dengan cara yang halal, bersih, dan berkah. Kami tidak ingin menjadi bagian dari perusak penghancur moral bangsa dengan bermitra bersama orang-orang korup.

Kami hanya ingin bermitra dengan orang-orang yang memiliki hati yang bersih, niat bersih dan dengan cara yang bersih untuk membangun bangsa ini dengan memajukan perpustakaan yang semakin maju, modern, dan memberi manfaat untuk masyarakat.

Banyak orang beranggapan bahwa tidak mungkin proyek di indonesia itu bisa bersih dari suap, tanpa korupsi dan tanpa markup. Namun kami membuktikan masih ada orang-orang baik saat bertemu dengan klien-klien kami yang sejalan dengan idiologi kami.

Tapi kami meyakini masih ada orang-orang baik dan bersih di negeri yang orang-orangnya masih mengimani adanya TUHAN serta mampu membedakan hal yang baik serta yang buruk.

Kami juga meyakini masih ada orang-orang yang mereka masih takut untuk memberi nafkah anak, istri dan keluarganya dari uang yang haram, dan mereka hanya ingin memberi nafkah anak dan istri mereka dengan cara baik, halal, dan berkah.

Semoga orang-orang baik selanjutnya yang kami temui tersebut adalah anda 🙂

Hormat Kami,

CV. Dunia Perpustakaan GROUP

Silahkan baca produk kami yang lain :-)

Pengadaan Perangkat Komputer untuk Perpustakaan

Pengadaan Perangkat Komputer untuk Perpustakaan. Dunia Perpustakaan GROUP | Komputer, Laptop, SmartPhone merupakan salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.